Minggu, 30 Maret 2014

Itinerary Umroh Plus Turki

Itinerary Umroh Plus Istanbul Turki



Berikut kami sampaikan Itinerary Umroh Plus Istanbul Turki 2014

HARI 01 : JAKARTA - ISTANBUL

Jamaah berkumpul di bandara 4 jam sebelum keberangkatan. Dengan pesawat TK67 (Turkies) insyaAllah berangkat jam 20.35.

HARI 02 : ISTANBUL

Tiba di Attaturk Airport jam 06.40. Selesai proses imigrasi langsung di jemput untuk check in Hotel sholat menuju Topkapi Palace Blue Mosque, Hippodrome, Obelisk & Hagia Saphia (yang merupakan dahulunya adalah Gereja/Basilica kemudian di rubah menjadi masjid dan sekarang menjadi museum). Mengunjungi Dolmabahce Palace (jika memungkinkan). 

HARI 03 : ISTANBUL  

Mengunjungi Beylerbeyi Palace, Ayyub Al-Anshari, Suleymaniye Mosque. Makan malam di lokal Restaurant kemudian menuju Embark to Cruise for Boshorus Tour. Setelah tour seharian menuju Hotel untuk check in dan istirahat.

HARI 04 : ISTANBUL – JEDDAH - MEKAH


Pagi-pagi chek out Hotel (jika sempat) kita akan mampir ke grand Bazar untuk berbelanja souvenir. Perjalanan dilanjutkan menuju bandara Ataturk Airport Internasional menuju Jeddah dengan pesawat Turkies jam 12.10 dan sampai Jeddah 17.00.

Kita langsung ambil miqat di pesawat. Sampai Jeddah setelah proses imigrasi langsung menuju Mekah.

HARI 05 : MAKKAH


Acara bebas, memperbanyak ibadah di Masjidil Haram .

HARI 06: MAKKAH


Setelah sarapan pagi, rombongan akan diantar untuk ziarah di kota Makkah antara lain Mengunjungi Jabal Nur, Jabal Tsur, Arafah, Muzdalifah dan Mina, Qiblatain, Jabal Uhud, Khandaq, medan magnet dan Pasar Kurma.

Bagi yang ingin melaksanakan Umrah ke II dapat mengambil Miqot di Masjid Ji’ronah.

HARI 07 : MAKKAH-MADINAH

Sebelum meninggalkan Makkah di sunnahkan Thawaf Wada. Kemudian Jamaah mempersiapkan diri untuk melanjutkan perjalanan ke Madinah. Sesampainya di Madinah langsung menuju Airport dengan keberangkatan Jam 17.35.

HARI 08 : MADINAH

Setelah sarapan dan sholat subuh di Masjid Nabawi. Menuju Raudhah dan ziarah ke makam Rosulloh , Abu Bakar& Umar bin Khatab dan dilanjutkan ke Baqi dan memperbanyak ibadah sunnah di Masjid Nabawi.

HARI 09 : MADINAH

Setelah sholat subuh dan sarapan pagi, jama'ah diharuskan mempersiapkan diri untuk ziarah di beberapa tempat bersejarah seperti : Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Masjid Sa'bah, Jabal Uhud, Gua Hira dan ke pusat pasar kurma. Bermalam di madinah

HARI 10 : MADINAH -JAKARTA

Memperbanyak ibadah di Madinah, persiapan cek out Hotel dan berangkat menuju Bandara untuk kembali ke tanah air.

HARI 11 : JAKARTA


Jamaah tiba di Jakarta.

Alhamdulillah Umroh plus Turky bersama Nava Tour Alhabsyi Management selesai. Jumpa lagi di lain program.

0 komentar:

Posting Komentar